Powered By Blogger

Jumat, 25 Januari 2013

For My Heaven Angel


Seperti tulisan yang ada di bawah judul blog ini " Yang Terucap akan Lenyap, Yang  tercatat akan di ingat ". Buat kamu yang di sana, yang menemani hari-hari ku jadi lebih indah, buat kamu yang aku sayang, maaf yah karna aku belum bisa jadi cowo yang baik buat kamu,  maaf juga kalo selama ini aku bawelin kamu, rewel, cerewet dan 4L4Y. hehehe. Makasih udah mau ngertiin aku, sabar ke aku.

Di umur yang bertambah tua ini aku ingin jadi pribadi yang lebih ngertiin kamu, lebih sabar, lebih pengertian ke kamu. Aku ga mau janji ke kamu tapi aku mau janji untuk diri aku sendiri. Sekarang aku cuma mau berdoa dan bekerja keras buat mempersiapkan segala kebutuhan dan keperluan untuk hari itu, hari bahagia bersamamu. Aku cuma mau buktiin ke kamu dan ke orang tua kamu kalo aku serius sama kamu, aku sayang kamu. Sekarang aku cuma mau jaga kamu, menjaga hubungan ini sampai hari bahagia itu tiba. amin :D

Janji suci buat kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar