Powered By Blogger

Selasa, 22 Januari 2013

Fatin Shidqia Lubis | X Factor


Persaingan X Factor Indonesia. Gadis belia ini tampil dengan membawakan lagu barat single Bruno Mars, 'Grenade'. di hadapan dewan 4 dewan juri yaitu Ahmad Dani, Rossa, Bebi "romeo" dan Mulan Jameela. Meski Fatin S Lubis tampak malu-malu dan kurang percaya diri, nyatanya suara emas dari cewek 16 tahun ini berhasil memukau Judges, tak tanggung-tanggung bahkan sekelas Ahmad Dani dengan terang-terangan menyatakan kekagumannya akan suara pemilik nama lengkap Fatin Shidqia Lubis ini. Tidak hanya Ahmad Dani, Rossa dan Anggun serta Bebi "romeo" pun menyatakan hal serupa dan tampak menikmati penampilan Fatin..






           Profil Fatin Shidqia Lubis tampak berbeda dari kontestan lainya saat tampil didepan juri. Tampil ditemani sang Ibu meski dengan kesederhanaanya hanya mengenakan seragam sekolah dengan jaket serta jilbab putih ia tak hanya mendapat 4 yes dan pujian dari para judges tetapi juga disebut-sebut oleh Ahmad Dani memiliki suara emas mirip Cyndi Lauper.


Twitter Fatin Shidqia : @Fshiqia
Fans Page Fshidqia on Facebook


Satu hal yang cukup membuat saya terkesan dengan anak ini adalah, penampilannya yang sederhana dan polos. Mudahan-mudahan penampilannya konsisten dengan tetap pakai jilbab dan pakaian tertutup.  Anda suka Fatin Shidqia Lubis, Like yah !

Biodata Fathin Shidqia Lubis secara singkat
Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah






Tidak ada komentar:

Posting Komentar