Powered By Blogger

Sabtu, 01 Desember 2012

Heran !!!!


hahahahaahaahaa ........ sebenernya gue ga pinter nulis yaaahhh iseng-iseng aja lah daripada ga iseng.Ngacoo !!.Kenapa gue kasih judul "heran!!!" gue aja kaga tau ,pengen aja " Masalah buat lo ?? "hahaha .Sebenernya gue heran situasi mendukung dengan keadaan gue yang lagi galau yah ,contohnya :orang-orang sekitar gue pada nyebelin dari mulai tempat kerja sampai kontrakan ,trs lagu juga gitu terutama lagunya chakra khan " harus terpisah " nyebelin banget tuh lagu ,dimana-mana ada dari acara gosip ,acara musik semua muter lagu itu .Lagi galau tambah galau dah ,hehehe .Sesuatu banget yah !!!!! itu aja deh yang gue tulis hari ini.Selepas dari kalahnya Indonesia lawan malaysia ,kecewa sih tapi legowo cah belum waktunya menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar