Powered By Blogger

Selasa, 27 November 2012

Untuk Bidadari Surgaku

Seharusnya kamu ga perlu milih-milih tp seharusnya kamu belajar untuk mengerti dan menerima orang lain,walau itu sulit tp kamu harus mencoba karna orang lain akan lebih sulit buat menerima kenyataan tentang kamu.Kamu itu harus mikir, jangan sia-siakan orang yang tulus sayang sama kamu dan mau terima kamu apa adanya karna belum tentu di depan ada yang mau menerima kamu dengan ikhlas.
Sebenarnya kesalahan kamu itu,kamu kurang sabar dan satu lagi,kamu itu kurang bersyukur.Coba kamu sedikit aja untuk bersabar dan coba kamu mau bersyukur pasti senuanya akan diterima dengan ikhlas.Tapi Ingat masih ada aku yang mau terima kamu apa adanya............
Kau ajarkan aku bahagia,kau ajarkan aku derita.
kau tunjukan aku bahagia,kau tunjukan aku derita.
Kau berikan aku bahagia,kau berikan aku derita.
Walau cinta itu menyakitkan tp kamu harus percaya kalo cinta itu indah!!
semangat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar