Powered By Blogger

Selasa, 20 April 2010

DID YOU KNOW

1.sudah pd nonton Avatar?Pasti ingat dong dengan hewan rekaan yang bisa jadi alat transportasi kita disana?Yap,si Toruks yg berbentuk seperti kadal besar bersayap yang bisa bawa kita ke mana-mana dengan cara terbang.ternyata,hewan model toruks ini benar benar ada lho.bedanya,hewan yg ditemukan ini ukurannya jauh lebih mini daripd yg kita lihat diAvatar.hewan yg belum bernama ini ditemukan dibuton,indonesia,dihutan lindung lambusango.widih bangga berat sama kekayaan negara kita.
2.Einstein,si jenius yg super terkenal itu,enggak pernah belajar membaca sampai dia berumur 10 tahun.Bukan berarti kita enggak perlu belajar baca sampai umur 10 sih,tapi ini bukti nyata,kekurangan kita dalam satu hal bukan berarti kurang dalam segala hal.
3.Enggak suka pelajaran sejarah?mungkin kita harus pindah keInggris atau Islandia.cuma dua negara inilah di dunia yg mengizinkan murid-murid sekolahnya untuk berhenti belajar sejarah diumur 14 tahun.
4.Di inggris,sepanjang tahun 2005,penjualan Harry potter and the Half-Blood Prince dalam 1 hari berhasil mengalahkan penjualan The Da Vinc Code selama 1 tahun.
5.Hati - hati buat kita yg doyan banget SMS-an dan chatting di hape.Keseringan menekan keypad handphone bikin seorang cewek berumur 16 tahun di Chicago mengalami sindrom kekakuan pada jari tangannya.menurut dokter,cewek bernama annie levitz itu menderita carpal tunnel syndrome yg membuat urat saraf pd pergelangan tangannya menjadi kaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar